Minggu, 16 November 2014

Suara Video Rusak Saat Upload di Instagram

Instagram

                                             
  Suara video instagram rusak saat di upload
Instagram adalah aplikasi untuk berbagi momen anda , bagikan foto dan video anda lewat instagram. anda juga bisa langsung membagikannya ke faebook, twitter , dan lain-lain
kalau kalian belum memiliki instagram, silahkan download instagram disini

Mungkin kalian pernah mengupload video di instagram, tetapi saat berhasil di upload, suara video anda rusak seperti suara video yang sedang diperlambat sedang kan klip nya berjalan lancar. nah berikut saya akan berbagi cara agar meng-akali bagaimana suara video tersebut tidak rusak

ada dua aplikasi yang diperlukan yaitu video converter dan pengedit video seperti instashoot

-Pertama potong video yang diinginkan agar durasinya sesuai dengan instagram (maksimal 15 detik )

- Kemudian anda harus memiliki aplikasi video converter, dimana anda bisa mengubah audio dari sebuah video menjadi format mp3. Kemudian satu lagi aplikasi edit video seperti instashoot, dimana anda bisa memasukan sebuah mp3 ke dalam video. Aplikasi tersebut bisa anda download di playstore anda

- Setelah itu ubah format audio dari video yang anda inginkan menjadi format mp3

- Kemudian gunakan aplikasi instashoot dan masukan audio yang sudah anda convert ke dalam video itu lagi, setel agar suara original video menjadi diam

- Setelah semua berhasil , silahkan upload video anda ke instagram, dan selamat tinggal suara audio yang rusak

semoga bermanfaat
silahkan di share, dan tolong masukan sumber nya yaa :)

x

38 komentar:

  1. Makasih bung. Sangat membantu. Top!

    BalasHapus
  2. Gan gk ada cara yg lebih simple ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma itu yang ane bisa gan

      Hapus
    2. Gan hp ane kan grand duos. Apa suara yg rusaknya itu cman berlaku di grand duos aja? Atau ada yg lain?

      Hapus
    3. ngga gan hp ane dlu samsung ace 3 juga gitu. tapi temen ane abis hapenya di flash, masalah ny jd ilang

      Hapus
  3. Bgmn cara mengubah audio dari video yg kt inginkan ke format mp3 yh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aja mba video converter di playstore

      Hapus
  4. Gan apa alasan suaranya bisa rusak hp are grand duos. Apa cman berlaku grand duos aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane kemaren samsung ace 3 gtu juga gan gak tau knp

      Hapus
  5. Cara stel suara video originalnya biar diam gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry mba ane lupa. Di instashoot ada pilihannya

      Hapus
  6. gan nanya dong, sebenarnya penyebabnya kenapa yah bisa berubah? kata temen ane karna hp yg ngerekam itu android. ada yah ngaruh? kalau iphone anteng anteng aja masa-__-

    oh yah yg di flash itu maksudnya apa gan? mohon di jawab yah gan
    btw thx buat infonya :D

    BalasHapus
  7. gan nanya dong, sebenarnya penyebabnya kenapa yah bisa berubah? kata temen ane karna hp yg ngerekam itu android. ada yah ngaruh? kalau iphone anteng anteng aja masa-__-

    oh yah yg di flash itu maksudnya apa gan? mohon di jawab yah gan
    btw thx buat infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah maaf mba ane jga gak tau kdua jwbn nya. Temen ane kemaren d flash abis itu malah balik rusak lg

      Hapus
  8. makasihhh!! mau nangis baca ini akhirnya ada solusi :') blm coba sih....tp wish me luck! thankyou bgtt

    BalasHapus
  9. Kenapa saya kalau masukin video ke instagram tidak ada suarany malah failed to play audio....tolong jawab makasih :)

    BalasHapus
  10. Kenapa saya masukin video ke instagram ga ada suaranranya malahan failed to play audio....tolong jawab gan...makasih :)

    BalasHapus
  11. Pas di upload berhasil. Tapi pas diplay di ig gak ada suaranya. Mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di atur mba biar suara mp3 nya full ?

      Hapus
  12. Pas di upload sukses. Tp pas diplay gak ada suaranya itu kenapa ya? Hp saya lenovo A328.

    BalasHapus
  13. Kalo video nya kurang 15 menit gimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksd ny 15 detik gan. Ya gak masalah soalnya 15 detik itu batas maksimal

      Hapus
  14. mas,klo saya masalahnya itu klo upload video ke instagram videonya berenti tapi suaranya biasa lancar knapa ya?

    BalasHapus
  15. Mungkin kesalahan pas upload gan. Udh coba re upload pas koneksi bagus ?

    BalasHapus
  16. Salah pemahaman nih yg ngebuat video itu ngelag biasanya repost/ambil dr instagram jg, meskipun ngelag gtu kalo di diemin 1jam atau lebih jd bener sendiri kok

    BalasHapus
  17. Mksh y gan infony,sekali cba langsung bisa 😊

    BalasHapus
  18. mau tanya nih, kalo video saya malah lebih cepat 1 detik dan pitch nya ikut naik jadi lebih cempreng dari suara video aslinya. sebulan lalu saya upload dan baik2 saja. tapi saya juga udah coba reupload video yg berhasil tersebut, dan hasilnya sama seperti sekarang. jadi lebih cepat dan cempreng. gimana ya solusinya? padahal audio yg saya mix kan dengan videonya juga berformat mp3. terimakasih gan

    BalasHapus
  19. Terimakasih...smoga berhasil....

    BalasHapus
  20. Iya gan suaranya ngaung kya di gua. Kudu gua download dulu video converternya

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. keren saya udah coba. dan video saya bisa di upload dengan baik, tanpa suara ancur lagi.

    BalasHapus