Minggu, 16 November 2014

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Latihan Alami

Latihan Alami ejakulasi dini


Lelaki mana yang tidak menginginkan bisa tahan lama dalam berhubungan intim. Bisa membuat pasangan terbaring lemas di ranjang adalah impian setiap pria. Karena jika tidak bisa menahan ejakulasi atau disebut ejakulasi dini, akan ada perasaan malu terhadap pasangan yang membuat depresi bahkan berdampak pada impotensi.
Disini saya akan memberikan tips agar tahan lama di ranjang dan untuk memuaskan pasangan anda. Artikel ini bukan hanya dilakukan oleh para pengidap ejakulasi dini, tetapi juga bisa untuk semua lelaki yang tidak mengidap ejakulasi dini dimana latihan ini bisa membuat anda tahan lebih lama dari biasanya dalam berhubungan intim. Bahkan anda bisa menahan klimaks selama mungkin dan bisa mendapat klimaks yang jauh lebih luar biasa dari biasanya. Gratis tanpa perlu membeli obat-obatan apapun.
Langsung saya mulai saja, ini teknik tahan lama untuk di latih
1.       LATIHAN KEGEL
Apakah anda tau apa itu otot PC, coba anda kencing, lalu di tengah proses kencing, tahan kencing anda agar berhenti mengalir, atau saat penis anda tegang, lalu anda buat penis anda tegang maksimal, Nah otot yang anda gunakan itu ialah otot PC.
Otot ini bisa dilatih agar anda bisa menahan keluarnya sperma saat anda hampir ejakulasi. Olah raga kegel bisa dilakukan dengan cara :

Kontraksikan otot PC anda, lalu kendurkan. Kontraksikan lagi, kendurkan lagi. Lakukan sebanyak sepuluh kali. Pada gerakan ke sepuluh, tahan otot anda saat kontraksi selama sepuluh detik dengan kontraksi sekuat tenaga anda. Lalu lepaskan dan istirahat selama beberapa detik. Lakukan pengulangan selama 5-8 kali.

Latihan otot ini harus rutin, lakukan 2-3x sehari. Latihan ini bisa anda lakukan kapanpun. Saat makan, bermain game, menyetir, dan lain-lain. Latihan ini bukan hanya untuk tahan lama, tetapi juga bisa memperbesar penis anda. Misalnya saat penis anda tegang, kontraksikan otot PC agar darah mengalir ke penis dan penis anda tegang maksimal. Semua  efeknya insya Allah bisa dirasakan dalam 3-4 minggu

2.       LATIHAN PERNAFASAN
Apa hubungan latihan pernafasan dengan seks, perlu anda ketahui banyak orang tidak dapat menahan ejakulasi karena tidak ada ketenangan dalam dirinya. Dalam pikirannya tidak ada pemikiran untuk menahan ejakulasi. Jika sudah hampir keluar, diteruskan saja sampai keluar. Maka dari itu buang kebiasaan seperti itu.
Lakukan latihan pernafasan seperti tarik lewat hidung secara perlahan, tahan beberapa detik, lalu keluarkan lewat mulut secara perlahan. Rasakan aliran udara yang mengalir dari hidung, tenggorokan, dan paru-paru sampai keluar tubuh.

3.       LAKUKAN PEMANASAN (FOREPLAY)
Pemanasan juga perlu untuk menenangkan pikiran anda. Karena tanpa pemanasan biasanya orang malah tergesa-gesa dalam permainan dan yang terjadi ialah ejakulasi dini.
Lakukan pemanasan dengan merangsang pasangan anda, cari bagian dimana dia merasa sangat bernafsu dan mengerang-erang jika di sentuh atau gerakan lainnya. Jika sudah dapat, teruskan gerakan itu lalu ganti ke bagian lain. Lakukan pemanasan sampai pasangan anda meminta anda untuk memasukan penis anda ke vaginanya. Karena pada saat itu pasangan anda sudah mencapai nafsu yang tinggi.

4.       PERBANYAK OLAHRAGA RINGAN
Olahraga ringan disini misalnya adalah jogging , atau lompat tali, dan sebagainya untuk membuat stamina anda tahan lebih lama. Karena jika stamina anda sudah habis di ranjang, yang ada dalam pikiran anda adalah “Cukup sampai disini saja, saya sudah lelah”. Karena itu stamina adalah hal penting dalam hal ini

5.       PERBANYAK MAKAN-MAKANAN BER-ZAT BESI
Zat besi sangat penting agar sperma tidak encer. Kekurangan zat besi bisa membuat sperma anda encer sehingga membuatnya mudah keluar dari penis anda. Bahkan sperma yang terlalu encer bisa menyebabkan kemandulan.

Nah kemudian ini teknik yang saya sarankan saat berhubungan intim.

Pertama, lakukan pemanasan atau foreplay. Lakukan terus hingga pasangan anda meminta anda untuk memasukan penis anda. Jika sudah lalu masukan penis anda secara perlahan dan lakukan penetrasi secara perlahan pula. Penetrasi yang terlalu cepat hanya akan membuat anda cepat untuk ejakulasi, kecuali anda memang tidak mengalami ejakulasi dini. Setelah anda melakukan penetrasi dan merasa anda akan ejakulasi, saat inilah ketenangan anda dan focus diri anda sangat diperlukan. Saat merasa sperma anda akan keluar, langsung keluarkan penis anda dan tahan sperma anda menggunakan otot PC anda, teruskan penetrasi anda dengan menggunakan jari sementara anda menenangkan diri agar sperma tidak keluar. Saat sudah mulai reda anda bisa kembali memasukan penis anda dan melakukan penetrasi. Lakukan hal tersebut terus-menerus sampai anda merasa sudah cukup puas. Maka saat anda ejakulasi, maka ejakulasi akan terasa lebih dahsyat dari biasanya


Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua
silahkan share dan tolong masukan sumber nya :)

LIHAT JUGA
 Mengedit video agar suara tidak rusak saat di upload ke instagram
 Menarik Perhatian Perempuan yang Disukai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar